Pages

Bulu Perindu Aura

Senin, 07 November 2011

10 Cara Posisi Seks Terbaik

10 Cara Posisi Seks Terbaik

 


TIDAK semua posisi dalam berhubungan seks menimbulkan kesenangan. Beberapa malah lebih menimbulkan masalah dan ada yang terkesan lucu. Berikut ini ada beberapa posisi seks yang menjadi favorit yang sering dilakukan oleh banyak pasangan yang ingin mencari variasi dalam kepuasan seksual. Bagaimana cara posisi seks yang disenangi oleh wanita ?

1. Posisi Atas-Bawah
Posisi ini adalah menyentuh secara keseluruhan dari tubuh mitra Anda. Mulai dari mengelus-ngelus wajah, telinga, bahu dan memegang bagian tubuh, mencium wajah dan dada.
Menurut pendapat orang posisi ini tak berarti Anda berlaku pasif. Memang posisi yang menempatkan wanita berada di bawah, bagi sebagian wanita kurang menstimulasi. Walau tergolong biasa namun posisi ini cukup menyenangkan dan memiliki beberapa variasi yang hangat.

2. Posisi Merangkul
Pada posisi ini kaki wanita merangkul atau menelungkup. Dengan demikian memberikan kebebasan gerak bagi kedua pasangan. Posisi seperti ini memang menimbulkan rasa tak aman bagi pria karena dia merasa sewaktu-waktu dapat jatuh. Tapi posisi seperti ini bagi kebanyakan orang sangat menyenangkan.

3. Posisi Push-Up
Posisi seperti ini pria bertumpu pada sudut pinggul dan aktif bergerak seperti push-up. Pria harus menopang badannya dengan lengan tangan yang tegak. Untuk memperpanjang masa biasanya pria dapat beristirahat pada sikunya, sementara itu aktifitasnya dapat dilakukan ke bagian lain seperti tangan dan wajah.

4. Posisi Berhadapan
Anda dapat memperoleh sensasi dengan tetap saling berhadapan tetapi dengan posisi tubuh seluruh menekuk. Posisi ini baik pada saat si pria mulai lelah dalam menunjang berat badannya, tetapi ingin beraktifitas sebelum kembali pada posisi dasar. Anda juga bisa bervariasi dengan bentuk 69 di mana pada posisi ini bisa memaksimalkan penetrasi dan mudah menyesuaikan gerakan.

5. Posisi Sit-Up
Posisi ini membutuhkan sedikit fleksibilitas untuk bisa penetrasi. Posisi ini adalah posisi dimana pria meletakkan kedua kakinya sekaligus, ke depan sehingga tumitnya mendatar di permukaan, lututnya dibengkokkan dan dia berhadapan dengan si wanita. Dengan demikian kaki pria berada dekat rusuk wanita. Posisi tubuhnya agak ke belakang dengan ditopang kedua tangan. Pada saat pria berada dalam posisi seperti ini, wanita sit-up dan menahan tubuh dengan kedua tangan. Posisi ini memang sangat romantis yang memudahkan Anda mengembangkan imajinasi Anda.

6. Posisi Duduk
Keduanya berada dalam posisi duduk dan saling berhadapan. Mereka saling berpelukan erat dan saling berdekatan. Posisi ini memang tidak memungkinkan untuk melakukan gerakan yang bebas, tetapi terasa hangat dan tentram.

7. Posisi Terbalik
Posisi ini meletakkan wanita di atas yang memungkinkan pria untuk menikmati keindahan tubuh dan dada wanita pasangannya. Posisi ini menuntut wanita untuk lebih aktif.

8. Posisi Berputar
Posisi ini pria berlaku aktif dengan rajin memutar tubuh wanita sehingga mengarah ke 69 terbalik. Posisi ini sangat dinikmati oleh wanita yang menghendaki titik puncak.

9. Posisi Telungkup Ke Belakang
Beberapa wanita tidak begitu senang dengan posisi menungging seperti ini. Mereka menganggap gaya primitif atau gaya binatang. Namun oleh sebagian orang posisi ini lebih memudahkan mencapai kemesraan. Si pria bisa berlutut di belakang dan memegang pinggul wanita untuk support dan mengungkit atau pria bisa membungkukkan badan di balik punggung wanita dan menyentuh buah dada pasangannya.

10. Posisi Sendok-Garpu
Kebanyakan pasangan tidur mirip sendok-garpu dan melakukan hubungan badan secara alamiah dan pria tak perlu melakukan banyak gerakan. Namun begitu menyenangkan dan santai. Si pria dapat berbaring di depan atau di belakang untuk memperkaya variasi. Posisi ini hanya dilakukan sebagai selingan.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar