Pages

Bulu Perindu Aura

Sabtu, 04 Februari 2012

10 Wanita Paling Cantik seDunia



Nama Emma Watson dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2011. Bintang 'Harry Potter' itu berada di urutan tertinggi dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'.


Daftar ini sudah menjadi agenda langganan situs entertainment, TC Candler setiap tahunnya sejak tahun 1990 lalu. Tak hanya selebritas Hollywood saja yang amsuk daftar tersebut. Beberapa selebritas Asia juga berhasil menorehkan namanya sebagai wanita tercantik di dunia. Berikut daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2011:

1. Emma Watson



Emma berhasil naik satu peringkat setelah tahun 2010 lalu, dia menduduki peringkat kedua. Mereka menganggap bahwa pemeran Hermione dalam seri 'Harry Potter' itu dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang lain. Karena itulah mereka menempatkan Emma sebagai urutan pertama dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2011.

"Dia adalah teladan sempurna bagi perempuan muda yaitu cerdas, berkelas, berani, bijaksana dan rendah hati. Kami tidak bisa memikirkan pilihan yang lebih baik daripada dia. Kami bangga menyatakannya, selamat Emma!" tulis situs tersebut.

2. Camilla Belle


Jika Emma naik satu peringkat, Camilla justru sebaliknya. Aktris berusia 25 tahun itu mendapat peringkat pertama tahun 2010 lalu namun kini dia harus puas berada di posisi kedua dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Wanita berdarah Portugis itu tampaknya menjadi langganan dalam daftar ini. Namanya pernah empat kali berada di enam besar wanita tercantik di dunia, yaitu di peringkat 6 (2008), 3 (2009), 1 (2010) dan 2 (2011).

3. Rihanna


Setelah tiga tahun berada dalam daftar ini, akhirnya penyanyi R&B ini berhasil berada di peringkat tiga besar wanita tercantik tahun 2011. Sebelumnya Rihanna berada di peringkat ke 16 pada 2010. dan peringkat ke 28 pada tahun 2009. Tak bisa dipungkiri bahwa lagu-lagu yang dia bawakan terdengar catchy, begitu juga dengan video klipnya.

4. Emily Browning


Setelah melihat kemampuan aktingnya dalam dua film yang berbeda di tahun 2011 yaitu 'Sucker Punch' dan 'Sleeping Beauty', situs ini menyimpulkan bahwa bintang besar telah lahir. Aktris Australia itu juga menjadi salah satu sosok yang dianggap fotogenik saat ini.


Perannya di 'sleeping Beauty' mengingatkan pada Catherine Denevue dalam film klasik 'Belle de Jour'. Wanita 23 tahun itu menduduki peringkat ke 4 di tahun keduanya dalam daftar ini, sebelumnya Emily berada di peringkat 28 tahun 2010.

5. Song Hye Kyo


Ini merupakan kedua kalinya, nama Song Hye Kyo masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Tahun lalu, ia berada di peringkat 18. Dan tahun 2011, peringkat Song Hye Kyo naik drastis berada di posisi kelima. Mantan kekasih Hyun Bin ini dianggap pantas masuk dalam daftar tersebut lantaran ia sudah menjadi salah satu keindahan legendaris dunia.


6. Chloe Moretz


Aktris yang usianya masih belia ini berhasil masuk dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Tak tanggung-tanggung dia pun langsung duduk di posisi ke 6. Dia termasuk aktris berbakat berusia di bawah 18 tahun yang dilirik oleh situs ini sejak kemunculan Natalie Portman di pertengahan 1990-an.

Dia terus menantang dirinya dengan peran yang luar biasa. "Kami juga berpikir bahwa dia adalah salah satu bintang yang mengenakan pakaian terbaik dalam red-carpet. Dia modis sesuai dengan usianya, natural, elegan dan berkelas, itu kombinasi yang sempurna. Chloe akan menjadi bagian dari daftar ini untuk dekade berikutnya atau dua dekade lagi," tulis situs tersebut.

7. Marion Cotillard


Sempat menduduki peringkat 3 dan 4, nama Marion Cottilard kini berada dalam posisi ke 7. Sebelumnya, Marion berada di urutan ke 12 pada tahun 2010. Namanya juga menjadi langganan dalam daftar ini selama sepuluh tahun terakhir. Wanita kelahiran Paris, Perancis ini, berkarir di dunia film sejak 1998. Tahun ini kita dapat menyaksikan aktingnya dalam film 'The Dark Knight Rises'.

8. Tamsin Egerton


Enam tahun masuk dalam daftar ini dan tiga diantaranya berada dalam urutan 10 terbesar. Kini Tamsin Egerton menduduki posisi ke 8, turun dari posisinya di tahun 2010 yang menduduki peringkat 3. Penampilannya ketika melenggang di red-carpet banyak mendapat pujian. Dia dinilai perpaduan antara Claudia Schiffer dan Rita Hayworth.

9. Amber Heard


Aktris dan model asal Amerika Serikat ini mendapat urutan ke 9 dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Mungkin ini saatnya Amber tidak lagi dibanding-bandingkan dengan aktris legendaris Grace Kelly dan Kim Novak. Ini saatnya Amber keluar dari sebutan artis klasik Hollywood. "Selamat datang di daftar kami Amber, semoga nyaman karena Anda akan berada di sini dalam waktu yang sangat lama," tulis situs tersebut.

10. Carice Van Houten


Setelah penampilannya dalam 'Black Book', situs ini kembali me-review seluruh katalog Carice selama ini. Ternyata Carice adalah salah satu dari 5 aktris terbaik di dunia saat ini.

"Penampilannya sangat bagus dan sempurna, kami tidak dapat menemukan cacat, selama lima tahun dia berada di daftar kami, Carice akhirnya berhasil masuk dalam peringkat sepuluh terbesar," tulis situs tersebut.
A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar