Pages

Bulu Perindu Aura

Senin, 20 Februari 2012

Nick Vujicic Seorang Cacat dengan Kehidupan yang Luar Biasa


Kehidupan luar biasa yang membuat banyak orang takjub ,Vujicic lahir tanpa anggota badan, cacat yang melumpuhkan itu berarti dia memiliki sedikit harapan seperti orang normal lainnya.Vujicic menderita Tetra-amelia sindrom yang ditandai dengan tidak adanya kedua lengan dan kaki.




Nick Vujicic berbulan madu di Hawaii dengan pengantin baru Kanae Miyahara yang berparas cantik. Pasangan ini menikah di California pada tanggal 10 Februari kini mereka tinggal di California.



Pekerjaan sehari-hari dalam kehidupan sebagai orang yang berbadan tidak normal menunjukkan bahwa ia dapat melakukan segala sesuatu termasuk menulis, mengetik, bermaindrum , menyikat giginya.

Saat usia 17 ia mulai memberikan ceramah di sebuah kelompok gereja dan melanjutkan untuk menemukan pengalamannya untuk membantu orang lain.Pada tahun 2005 Vujicic dinominasikan untuk 'Australia muda of the Year' Award.dan kini ia telah menemukan kebahagiaan sejati dan menikah.



Vijucic dan indah baru istrinya Kanae Miyahara berparas cantik,Dan hari ini, penulis terlaris dan indah baru istrinya Kanae Miyahara, terlihat memiliki waktu hidup mereka, karena mereka mulai hidup menikah di Hawaii.

Pada halaman Facebook Nick, komentar ucapan selamat mengalir dari para penggemar dari seluruh dunia. Nick, 29, telah menjawab lebih dari tiga juta orang di 25 negara.sumber:dailymail


sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar