Pages

Bulu Perindu Aura

Minggu, 19 Februari 2012

Tatto Punggung Petinju Indonesia Keren banget gan! Cuma di Indonesia nih gan

Ane lagi iseng iseng ganti channel tipi gan semalem, eh taunya ada acara tinju gitu. Karena lagi bosen ane liat aja tuh tinju tinjuan kan lumayan seru liat orang berantem

gamungkin gan wong ane poto pake hp sendiri kok hehe

Galama ane sadar gan tuh petinju ada yg aneh bagian punggungnya! haha ane kira TATTO nih Cekicrot aja sendiri

perhatiin gan:

kurang jelas gan:

liat punggungnya gan:

liat punggungnya gan:

liat punggungnya gan:

haha ane ngakak gan! ternyata bukan tatto tapi KEROKAN tuh punggung abis masuk angin kali ye musin ujan hehe

nih dia gan pelakunya:

maap kalo gambarnya kurang jelas, atau ada yg tidak berkenan. Ane cuma mau share doang kok gan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar